Membanggakan! ‘TUYUL: PART 1′ dapat penghargaan dari New York

Merdeka.com – Sebuah prestasi baru saja ditorehkan film TUYUL: PART 1. Film yang disutradarai oleh Billy Christian itu mendapatkan penghargaan dari Winter Film Festival Awards 2016.

Sebagai salah satu pemain, tentu saja Karina Nadila bangga. Saat ditemui saat jumpa pers di Cafe Clarke Quay, Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (3/3), Nadila pun sempat menceritakan detail penghargaan tersebut.

“Jadi TUYUL itu baru saja memenangkan Best Horror Feature di Winter Film Awards 2016. Saya pun enggak tahu kalau misalnya film kita dikirim ke New York, ke Jepang. Saya cuma tahunya di Puerto Rico. Meksiko. Responnya bagus. Saya cuma dapat informasi kalau di timeline sosial medianya Gandhi kalau TUYUL menang di Winter Film Awards,” ungkapnya.

“Tapi itu mungkin nama Winter Awards enggak begitu dikenal tapi cukup sudah berjalan beberapa kali dan gak spesifik untuk horror. Kalau yang di Puerto Rico, Makabre yang di Meksiko itu memang festival film horror tapi kalau yang ini genrenya lebih banyak sih,” lanjutnya.

Siapa sangka, ternyata sebelumnya film yang dibintangi Nadila juga pernah mendapatkan penghargaan dari luar negeri. Yup! Film yang berjudul THE PIRATES BROTHER pernah mendapatkan kategori Best Picture di Texas Internasional Film Festival.

“Itu film action enggak begitu booming tapi kita kirim ke Texas Internasional Film Festival dan itu menang platinum, best picture tahun 2011 atau 2012,” ceritanya mengakhiri.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>